Kamis, 19 Maret 2015

INTRODUCTION

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Salam kenal untuk anda semua. Kami adalah lembaga kursus bahasa Inggris CHOICE yang berdiri di Kampung Inggris Pare Kediri tepatnya di Jl.Anyelir no.58, Tulungrejo, Pare, Kediri. Sengaja kami membuat blog ini adalah sebagai wadah untuk menawarkan kerja sama dengan anda semua.
Gedung CHOICE
Kerja sama ini mungkin bentuknya hanya berupa kerja sampingan bagi anda namun keuntungan yang anda peroleh bisa dibilang tidak boleh disepelekan. Tentunya kami akan menulis semua hal yang berkaitan dengan kerjasama ini mulai dari bagaimana cara bekerja sama dengan kami, apa yang anda lakukan, apa keuntungan yang anda dapatkan, siapa yang perlu anda hubungi, dimana anda bisa  melakukan kerja sampingan ini dan kapan anda bisa melakukannya.

Sebagai lembaga kursus yang mempunyai visi dan misi besar, kami ingin mengembangkan kursus bahasa Inggris kami dengan lebih pesat. Tentu hal ini  tidak bisa kami lakukan sendirian meskipun bersama tim kami yang sudah ada. Kami yakin semakin banyak orang yang membantu kami, pasti semakin cepat proses untuk mencapai target.  Oleh karena itu kami membutuhkan anda semua untuk bekerja sama dengan kami menjadi mitra marketing kami dengan sistem bagi hasil.

Mungkin itu saja sekilas  tentang kami dan pengenalan kerja sama ini. Silahkan baca penjelasannya di artikel-artikel berikutnya.  Jika nanti ada hal-hal yang ingin ditanyakan, silahkan SMS/call/whatsapp 0852-3323-7633, SMS/call 089-636-733-111.

Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar