Senin, 09 Maret 2015

PROGRAM KURSUS YANG KAMI TAWARKAN

CHOICE membuka program pengembangan skill bahasa Inggris untuk murid sekolah mulai dari tingkat SD (kelas 5 dan 6), SMP, SMA. Program kursus ini lebih fokus kepada Speaking/conversation dengan tujuan untuk membuat para murid berani dan bisa bercakap-cakap menggunakan bahasa Inggris dengan metode-metode belajar ala kampung inggris yang sudah sangat terkenal di seluruh Indonesia bahkan di negara tetangga seperti Thailand, Malaysia, dll. serta tidak diragukan lagi keberhasilannya. Program ini bisa dilaksanakan di sekolah atau di tempat kami (di kampung Inggris Pare Kediri).

1. CHOICE goes to school.
Artinya program ini bisa dilaksanakan di sekolah masing-masing. Tutor-tutor CHOICE akan datang ke sekolah untuk mengajar murid-murid di sekolah tersebut.
Kapan pelaksanaannya?? Mengenai waktu pelaksanaannya bisa diatur sesuai kesepakatan antara pihak sekolah dengan pihak CHOICE. Bisa  dilaksanakan setiap selesai sekolah atau dilaksanakan saat libur semester.

2. School comes to CHOICE.
Artinya program ini bisa dilaksanakan di Kampung Inggris Pare, Kediri, Jawa Timur. Murid-murid sekolah boleh didampingi beberapa guru datang dan belajar di Pare, Kediri.
Kapan waktu pelaksanaannya?? Bisa Kapan saja. Hal ini juga sesuai kesepakatan antara pihak sekolah dengan pihak CHOICE.

Jadi sekolah bisa memilih dan menentukan opsi mana yang akan mereka pilih dari 2 program diatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar